Kampas kopling TK bikin motor kamu naik 0,4 HP !!

TK Racing - Biasanya sih banyak motor 4tak berlomba ganti CDI, Knalpot, Karburator, untuk mencoba mendongkrak tenaga. Namun masih banyak part-part lain yang gak disangka yang gak kalah hasilnya. Kali ini untuk menjawab sampean-sampean yang bete, pusing…. motor kinclong, suara knalpot cadas, tapi tareekan mesin loyo. “Salah satu yang bikin mesin loyo, akselerasi kurang ya jelas kampas kopling kurang mendukung” Jelas Andri, mekanik TK Racing. Kali ini Andri mau ngetest kampas kopling keluaran TK Racing ke salah satu motor standart Yamaha Vega R New. Hasil dyno menunjukan hasil yang cukup mengejutkan. Hasil sebelum penggantian kampas kopling TK Racing : HorsePower : 8.2HP/8338 RPM Torque : 6.95N*M/6339 RPM Hasil sesudah penggantian kampas kopling TK Racing : HorsePower : 8.6HP / 8214 RPM Torque : 7.20N*M / 5522 Gimana brayyyyy ? Hasilnya sangat mengejutkan bukan ? bandingin RPM nya bray, 8,6 hp ada di 8214 RPM, dan torque 7.20 ada di RPM 5522, Cukup dengan penggantian kampas kopling aja, motor langsung ngacir naik 0.4HP, jadi udah terjawab dong kenapa motor ente walaupun udah ganti ini itu masih gak ngacir alias boyo. Kampas TK Racing ini bukan sembarangan, dibuat berdasarkan riset yang mendalam mengenai penggunaan kopling motor. Kevlarnya berkualitas tinggi, mampu mengantar daya tanpa ada gejala selip, ya konstan dan spontan. Kampas akan menjadi satu kesatuan dengan pelatnya untuk saling mendekap.
Jln. Kebon Jeruk III no.99 Jakarta Barat - 11160
Tlp : 021-62309552
Fax : 021-62309550
HP : 081219661219
BB : 51B3CEED/5540555A
WA : 087876850447
Store Senin - Sabtu : 09:30 - 17:00 Minggu : 09:30 - 14:00 Online Services Senin - Sabtu : 09:30 - 17:00