PART RACING MOTOR LEGEND "VESPA

TK Racing- Makin tua, makin classic, makin kece dijalan, mungkin inilah sebutan untuk para pecinta vespa. Seiring berjalannya waktu makin banyak pecinta vespa. Tentu saja tidak sedikit ente-ente semua pemilik vespa yang pengen motornya bisa ngacir ngasepin motor motor jaman sekarang? Pastinya dong? Coba bayangin kalo motor ente bisa digeber buat ngasepin motor motor jaman sekarang yang modelnya udah racinglook semua, wah pasti bangga bangett dan pastinya bikin melongok pemilik motor motor racing jaman sekarang.....

Nah untuk memuaskan para pecinta motor paling fenomenal ini, kali ini TK Racing mengeluarkan beberapa part untuk jenis vespa sprint,PX, dan Excel yang pastinya ente semua gak perlu raguin lagi. Ada Cylinder body berbahan ceramic, dimana bahan ceramic ini di gunakan biasanya untuk balap, kenapa ? karna bahan ceramic lebih licin dan tentunya lebih ringan dari kebanyakan blok lainnya, di balik itu juga fungsi ceramic lebih cepat dingin di bandingkan dengan bahan yang lain. Lalu piston yang berbahan alumunium alloy yang sudah di sempurnakan sehingga seher enteng dan kuat beda dari alumunium yang lain nya karna sudah melalui proses forging,

rumah kopling yang juga berbahan alumunium tentunya ente pasti tau sentakanya, kampas kopling yang pastinya berbahan kevlar yang sudah teruji keawetan nya masboy, apa lagi ente tau kan masalah yang paling sering kita temui di vespa ada di bagian kopling, per kopling dan juga plat besi yang tentu nya menambah keawetan dari kopling.

Hmmm..... tunggu apalagi? Ente kebanyakan mikir keburu motor ente diasepin gan.... buruan langsung ganti part vespa ente dengan part tk racing, dijamin motor ente semua ngangkat-ngangkat kaya anak-anak freestyle...

Part ini pun bisa ente sesuaikan dengan kebutuhan, mau liaran? Why not bro...ide menarik kalo vespa turun di liaran menurut mimin... mau drag race? Ataupun roadrace? Part dari TK Racing ini sudah mendukung kok, tinggal diaplikasikan aja ke vespa ente semua dan langsung jossssssss...

Yuk buruan pesen sekarang....

 

mimin

Jln. Kebon Jeruk III no.99 Jakarta Barat - 11160
Tlp : 021-62309552
Fax : 021-62309550
HP : 081219661219
BB : 51B3CEED/5540555A
WA : 087876850447
Store Senin - Sabtu : 09:30 - 17:00 Minggu : 09:30 - 14:00 Online Services Senin - Sabtu : 09:30 - 17:00